Jual Teh Manggata Umbi Rumput Teki di Surabaya

Jual Teh Manggata Umbi Rumput Teki di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjKE-w6fxeFRRC1S0YCMmBLZ3ErFXNUByGsI1lK1c8cCm0UmZOan2YiFWbPIoKKFQLHZP1xmpUe7MD3XvzX6yR5P0hz_7NNV00LAQ1bQy7AT1SX2oNQSuV2rtPHieMi7vzjG6EHpFA2WWI/s72-w320-c-h320/1519697866-picsay.jpg
jual teh manggata di surabaya



HARGA TEH MANGGATA INI :

Rp 75,000




TEH MANGGATA (UMBI RUMPUT TEKI)



Produk ini adalah Teh Manggata berkhasiat untuk terapi kesehatan kondisi pada penderita Kanker dan Tumor, Membantu mengatasi keputihan, Memperlancar siklus haid, Membantu membersihkan lemak dalam rahim, Memberikan rasa kesat dan Elastis di organ kewanitaan, Membuat Harum Daerah kewanitaan, Teh Manggata Terbuat dari bahan alami yang diproses secara alami, menghasilkan ramuan tradisional dengan formula lengkap yang mudah diserap oleh tubuh, sehingga reaksi yang dihasilkan cepat dan instan.



DETAIL SPESIFIKASI PRODUK MANGGATA
NAMA HERBALTeh Manggata Umbi Rumput Teki.
KEMASAN ISIKemasan Isi : 1 Kotak isi 10 Sachet, Berat Netto @2,5gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Dari Teman Sejati,Mojokerto - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. 173 202 771. dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.


Dengan proses extraksi, sirkulasi, menghasilkan formula yang unik, dan sangat mudah diserap oleh tubuh dengan reaksi instan dan memiliki aroma yang khas dan segar.

FUNGSI TEH MANGGATA
  1. Membantu mengatasi keputihan.

  2. Memperlancar siklus haid.

  3. Membantu membersihkan lemak dalam rahim.

  4. Memberikan rasa kesat dan Elastis di organ kewanitaan.

  5. Membuat Harum Daerah kewanitaan.
KANDUNGAN TEH MANGGATA ANTARA LAIN
  1. DAUN TEH, Untuk menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan dan kadar gula darah, membantu kerja ginjal dan mencegah terjadimya batu empedu, memperlancar pencernaan, melarutkan lemak dan mencegah kolesterol jahat, memperlancar pencernaan dan peredaran darah, menurunkan resiko penyakit kanker.

  2. UMBI MANGGATA, Konsep pengobatan tradisional Cina, umbi manggata (umbi teki) mempunyai sifat yang mendinginkan. Secara empiris umbi teki telah digunakan masyarakat Cina dan India sebagai peluruh haid, dapat mengatasi ketidakteraturan haid dan meringankan gejala yang timbul karena sindroma masa haid, seperti rasa nyeri, pusing dan mual. Dalam pengobatan ayurveda di India, teki juga banyak dipakai untuk mengatasi demam dan gangguan saluran pencernaan. Dalam ramuan tradisional Indonesia umbi ini juga digunakan mengatasi kejang perut dan pelancar air seni (diuretik). Rebusan umbi teki sangat baik untuk penawar racun/ antidotum berbagai bahan beracun, juga dapat dimanfaatkan sebagai bobok pada payudara ibu yang sedang menyusui. Karena secara empiris terbukti efektif melancarkan pengeluarkan air susu, meningkatkan daya ingat. Mengurangi kembung dan gas di lambung dan usus, bahan obat anti muntah karena dapat menekan rasa mual, dan bermanfaat untuk mengurangi gejala morning sickness selama masa kehamilan, juga mempunyai sifat-sifat sebagai antihelmintik (obat cacing), anti bakteri, astringensia. Efeknya yang menenangkan sangat membantu untuk mengatasi depresi. Umbi Rumput Teki juga dapat membantu pengobatan berbagai kanker mulut rahim.

  3. BENALU KETEPENG, Membantu mengobati Tumor, Kanker, Amandel, Campak dan merapatkan organ vital wanita.

  4. BUNGA MELATI, Sebagai anti oksidan dan meningkatkan anti bodi.
ATURAN PAKAI TEH MANGGATA
  1. MENJAGA STAMINA, Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas, bermanfaat untuk memperbaiki sistem metabolism tubuh.

  2. KEPUTIHAN, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas,untuk penderita keputihan biasa sembuh rata – rata 3 hari. Tetapi bagi yang sudah cokolat atau hijau yang disertai gatal, butuh waktu sekitar 2 minggu.

  3. NYERI HAID, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Diminum sebelum masa haid supaya tidak sakit waktu haidnya. Reaksinya kejang di vagina akan rileks sehingga sakit berkurang dalam waktu sekitar 15 menit.

  4. HAID TIDAK LANCAR, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Karena KB biasanya tidak menstruasi, dengan minum teh manggata rata-rata akan haid tidak Cuma bercak saja. Perkiraan pemakaian 2 minggu sudah kelihatan hasilnya.

  5. MIGRAN (SAKIT KEPALA SEBELAH), Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas,bermanfaat membantu suplay oksigen kepembuluh darah di otak.

  6. PERSENDIAN PEGAL, ENCOK DAN RHEUMATIK, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas, bermanfaat melancarkan peredaran darah disekitar persendian.

  7. PEROKOK (SERING BATUK), Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas, bermanfaat untuk melonggarkan pernafasan dan melancarkan peredaran darah.

  8. ALERGI, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Alergi akan berangsur-angsur sembuh setelah 1 minggu, efek awal daya kerja ramuan, badan terasa pegal, kadang seperti kesetrum, ramuan bekerja menerobos pembuluh darah.

  9. ASMA (SESAK NAPAS), Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Dapat melonggarkan nafas dan menambah kesegaran badan.

  10. GANGGUAN JANTUNG, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Dapat membakar lemak yang menimbun dijantung menjadi energy, sehingga badan terasa hangat dan berenergi.

  11. PEKERJA KERAS, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Meningkatkan selera makan, mudah tidur, vitalitas meningkat dan tubuh terasa berenergi.

  12. IBU MANGANDUNG (HAMIL), Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas. Dapat menambah stamina, pertumbuhan anak lebih sehat, mudah melahirkan dan cepat pulih setelah melahirkan.

  13. DIABETES DAN ASAM URAT, Diminum 2x sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas tanpa gula. Untuk memperbaiki kerja pankreas sehingga mampu memproduksi insulin dalam darah, luka akibat diabetes cepat

  14. JERAWAT DAN BISUL, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Bisa menyembuhkan, kulit kembali bercahaya, mulus seperti kulit bayi, segar dan sehat. Bisa dipakai sebagai masker, cukup 30 menit lalu dibersihkan.

  15. KURANG NAFSU MAKAN PADA ANAK, Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas, dapat meningkatkan selera makan karena metabolisme baik, muka cerah dan kulit bersih.

  16. UNTUK ORANG TUA, Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas. Dapat menambah vitalitas, badan terasa hangat, muka cerah dan semangat hidup meningkat.

  17. KECANTIKAN DAN PELANGSING, Diminum 3x sehari setelah makan pagi,siang dan malam dengan dosis 1 sachet 2 gelas tanpa gula. Dapat mangencangkan kulit muka, pori-pori mengecil mengurangi minyak diwajah, kulit akan lebih putih dan cerah alami. Berat badan turun secara alami tanpa disadari, lemak dijadikan energi sehingga badan terasa bugar, lemak dibuang lewat urine, keringat faeces, reaksi cepat dalam 2 minggu berat badan berkurang sampai 4 kg, tanpa diet, tanpa pantangan.

  18. STROKE, Diminum 2x sehari pada pagi sebelum makan dan malam hari sebelum tidur dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Setelah mengunsumsi teh manggata badan terasa hangat, tidur lebih nyenyak, bangun tidur terasa fresh dan akan terasa kesemutan dikaki atau ditangan yang lumpuh sebagai tamda peredaran darah mulai membaik, lakukan latihan pada otot yang kaku agar cepat pulih, otot akan terasa segar dan tidak mudah lelah.

  19. SAKIT MAAG - LAMBUNG, Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Akan meningkatkan selera makan, menghilangkan rasa eneg dan badan akan terasa lebih segar. Pada awal pemakaian akan terjadi mulas-mulas yang merupakan reaksi detoksifikasi, paling lama 3 hari selanjutnya akan terasa lebih nyaman dan tidur akan lebih enak.

  20. SAKIT PINGGANG (GINJAL), Diminum 2x sehari pada pagi setelah makan dan sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 2 gelas. Dalam 3 hari akan terasa sakit pinggang hilang dan badan lebih bugar.

  21. GEMUK BADAN, Diminum 1x sehari pada sore hari dengan dosis 1 sachet untuk 4 gelas. Dapat meningkatkan selera makan, pencernaan mambaik dan aktifitas lebih energik.

  22. IMPOTENSI, Diminum 3x sehari pada pagi,siang dan malam sebelum tidur dengan dosis 1 sachet 4 gelas. Badan menjadi fit dan bersemangat, peredaran darah lancar, memberikan kesembuhan konstan.
CARA PENYAJIAN
  1. Siapkan Air Minum 750ml sampai dengan 1 liter, lalu Panaskan hingga mendidih (suhu sekitar 70 derajat celcius), setelah mendidih matikan api dan pindah ke wadah Teko atau Cangkir atau Gelas yang terbuat dari kaca atau Stainless diamkan dulu 15 menit (wajib) setelah itu Masukkan 1 saset TEH MANGGATA di aduk lalu tutup rapat wadahnya, Biarkan 1 jam baru diminum, teh harus di habiskan dalam satu hari.

  2. Bagi penderita Tekanan Darah Rendah supaya tidak pusing diminum dengan Ditambah Gula.

  3. Bagi penderita Diabetes, Diet dan Darah Tinggi lebih baik Tanpa Gula.

"TEH MANGGATA PREMIUM INNER BEAUTY, MERUPAKAN PRODUK CANTIK ALAMI BAGI WANITA DAN SEHAT PERKASA BAGI PRIA, TEH MANGGATA KEMASAN BARU WARNA HIJAU TUA"

jual teh manggata di jakarta


PERHATIAN!!!!
Barang yang ada pada kami hanya sebagai contoh Etalase kadang bisa berbeda merk dan produsen akan tetapi kami akan menjamin pada kandungan bahan dan kualitas mutu barang garansi di jamin original dan bagus di sesuaikan dengan judul dengan nama teh celup Manggata.

Produk obat Herbal Teh Manggata stok terbatas, mohon tanya dahulu sebelum datang ke tempat kami, hanya di kami produk-produk terbaik dan terjangkau silahkan anda bandingkan dengan yang lain. produk yang kami display di atas original sesuai deskripsi.

Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu