Jual Kapsul Tempuyung di Surabaya

Jual Kapsul Tempuyung di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyJHmd5SQk-DQXplZI_YL_sGOgBVZ2eoYyYWp-WM1mIiyHkGJ3ORkx3DwBFiIrvrIw1nuYGePnBw6Tb_vlMfUVBmzTmAEgKDhu_3CnSrsHNvBvdI-PghE7uHEipH0b3MoPHRmS4RsrjgI/s72-c/IMG_20210628_160558.jpg
jual kapsul tempuyung di surabaya obat herbal penghancur batu ginjal dan batu empedu




HARGA PRODUK KAPSUL TEMPUYUNG INI

Rp 40,000




EKSTRAK KAPSUL DAUN TEMPUYUNG (SONCHUS ARVENSIS) HLI



DETAIL SPESIFIKASI KAPSUL TEMPUYUNG
NAMA HERBALKapsul Ekstrak Tempuyung HLI.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi @ 50 Kapsul.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Wanita Mandiri.
DISTRIBUSIDiedarkan Oleh HLI (Herbal_Life_Indonesia), Lowokwaru Malang - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.


DESKRIPSI TANAMAN HERBAL TEMPUYUNG

Tanaman tempuyung dalam bahasa ilmiah di sebut Sonchus arvensis (L.) adapun tumbuhan ini mengandung beberapa senyawa kimia antara lain kalium, flafonoid, taraksasterol, inositol, dan yang lainnya, daun tempuyung berkhasiat untuk menghancurkan batu ginjal dan batu di saluran dan di kandung kemih disamping itu bermanfaat untuk melancarkan buang air kecil, maka untuk kebutuhan anda akan obat herbal alami penyembuhan pada batu ginjal, batu empedu, batu saluran kencing, kini telah tersedia dalam bentuk kapsul lebih efesien dalam pengobatan dan praktis serta higienis dalam kemasan 1 botol berisi 50 kapsul murni dari ekstrak tempuyung.

Karakteristik tanaman Tempuyung memiliki tinggi sekitar 0,6 – 1,5 meter, yang dapat tumbuh ketinggian 50 meter sampai 1650 meter di bawah perrmukaan laut.

Ciri daun pada tanaman ini memiliki daun yang lebar dengan tepi bergerigi, sering basah dan berambut halus. Berwarna hijau licin dengan sedikit ungu. Pada pangkal batang daun bergerigi itu terpusat membentuk roket dan yang di sebelah atas memeluk batang berselang-seling. Bunga dari tempuyung ini berwarna kuning dengan mahkota daun banyak, berbentuk telur, berupa bunga pita yang letaknya terkumpul seperti buket dan bunga seluruhnya berbentuk silindris. Tak disangka, tanaman yang banyak tumbuh secara liar ini punya manfaat penting bagi kesehatan manusia.

Jual kapsul daun tempuyung di jakarta

UJI KLINIS TANAMAN TEMPUYUNG

Apakah tanaman tempuyung hanya khusus untuk mengobati batu ginjal saja?

Tidak, penyakit asam urat pun bisa dihadang dengan tanaman daun Tempuyung yang pembudidaya nya dengan biji ini, Istimewanya mengkonsumsi tempuyung terjamin keamanannya, tidak menimbulkan efek atau minim efek samping yang berbahaya bagi tubuh manusia.
Sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan penyakit batu ginjal? Penyakit batu ginjal adalah endapan CaCO3 atau kalsium karbonat yang mendekam pada ginjal atau kandung kemih. Tanpa penanganan yang baik, bisa gawat karena bisa berlanjut menjadi penyakit gagal ginjal.

Secara medis, penyakit ini biasanya ditangani dengan cara mengonsumsi obat, operasi, penembakan sinar laser atau gelombang kejut. Penentuan cara yang hendak dipilih tentu saja sangat tergantung dari kondisi pasien.

Bila kondisi masih kecil maka batu ginjal diusahakan agar keluar bersama air seni, obat-obatan yang bersifat diuretik alias pelancar pengeluaran urine, di butuhkan pada kasus seperti ini.

Tapi, apabila batunya sudah membesar, obat pelancar air seni saja tidak cukup, harus ditambahkan obat penghancur batu untuk meluruhkan dan mengeluarkan batu, kalau batu ginjal itu terdiri atas garam karbonat, maka obat penghancurnya dipilih yang bisa menjadi asam di dalam ginjal sehingga senyawa karbonatnya hancur atau larut.

Terkadang juga dalam kasus yang disertai adanya luka, pengobatan pada penderita batu ginjal memerlukan obat yang di dalam urine bersifat antibakteri. Kenapa luka tadi bisa terjadi? Luka tersebut terjadi karena batu telah merusak ginjal yang ditandai dengan adanya darah dalam kencing.

Bila ukuran batu ginjal lebih besar lagi, penyembuhan pada medis bisa dilakukan dengan tehnik pemecahan batu menggunakan sinar laser atau gelombang kejut ultrasonik, dan kalau upaya tadi belum membuahkan hasil yang di harapkan juga, tindakan operasi pengangkatan batu biasanya dilakukan sebagai langkah akhir solusinya.

Apakah hal tersebut sudah final masalahnya? Tidak selalu demikian, karena seringkali setelah selesai tindakan operasi dilakukan, kemungkinan batu ginjal masih bisa muncul kembali, Sementara semua orang mendengar kata operasi adalah sesuatu yang menyeramkan.

Inilah saat yang tepat untuk mencoba kepada pengobatan alami tanpa resiko dengan memanfaatkan tanaman yang bisa menghancurkan batu ginjal, para pakar pengobatan tradisional sendiri sebenarnya sudah banyak menemukan tanaman yang memiliki efek diuretik (peluruh batu saluran kencing) yang mampu meluruhkan (mendorong) atau litotriptik (menghancurkan) batu ginjal.

Kenapa daun tempuyung pada masyarakat tradisional bisa di buat herbal untuk menghancurkan batu ginjal dan sejenisnya? Ini semua tak lepas dari kandungan daun tempuyung yang setelah di teliti memiliki zat kalium berkadar cukup tinggi.

Zat senyawa kimia kalium pada daun tempuyung inilah yang membuat batu ginjal berupa kalsium karbonat hancur lebur,arena dikarenakan sifat kalium mampu membersihkan kalsium untuk bergabung dengan senyawa karbonat, oksalat, atau urat yang merupakan pembentuk batu ginjal endapan yang akhirnya membentuk batu ginjal itu akan larut dan hanyut keluar bersama urine. Himbauan setelah mengkonsumsi herbal daun tempuyung ini adalah dengan minum air putih yang banyak agar sisa garam dan kapur pembentuk batu ginjal tersebut bisa larut dan hanyut terbawa keluar bersama air seni agar tidak terjadi pengendapan kembali.

MANFAAT TANAMAN HERBAL TEMPUYUNG
  • Penyembuhan dan Meluruhkan Batu Ginjal.

  • Menghancurkan Batu Saluran kencing (Kandung Kemih).

  • Meluruhkan Batu empedu.

  • Rematik dan Asam Urat.

  • Radang Usus Buntu (Apendisitis).

  • Radang payudara (Mastitis).

  • Beser Mani (Sperma torea).

  • Melancarkan Buang Air Kecil.
ATURAN PAKAI
  • Pencegahan : Minum 2 kapsul x sehari sekali (pagi hari).


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu