Jual Zudaifu Salep Obat Cina Untuk Psoriasis Eksim dan Rosacea

Jual Zudaifu Salep Obat Cina Untuk Psoriasis Eksim dan Rosacea
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiON8YDQc4Uk8tiknNuBnTpaL_XEWHnNsqWZzDLTxYNfNwmoJdSp-AduPiPrzPR6MyVx2IEz6w6RY6gFAvIAWG3wHV9EXK5pdCVOSFXhSWbVCFNxWg-16gAidPEPVK6jhHdOHjZb3fNBgs/s72-w320-c-h320/IMG_20200424_212044.jpg
jual salep zudaifu di surabaya




HARGA PRODUK SALEP ZUDAIFU :

Rp 70,000




SALEP ZUDAIFU OBAT GATAL ANTISEPTIK UNTUK PSORIASIS EKSIM ROSACEA KURAP HERPES DAN INFEKSI JAMUR



Salep Zudaifu Ramuan dari tiongkok merupakan solusi untuk Eksim, Rosacea, Psoriasis, Jerawat, Keratosis Pilaris, ruam misterius, Infeksi Jamur, Kaki Atlet, Kurap Ring, dan banyak lagi sama seperti yiganerjing.





Salep herbal Cina ini dapat digunakan untuk mengobati Psoriasis, Eksim, Jerawat, Keratosis Pilaris (KP), Rosacea, ruam dan berbagai masalah kulit lainnya. Zudaifu juga disinfektan untuk infeksi jamur seperti psoriasis, Capitis, tinea, kudis, kurap, tinea, dan beri-beri.



ATURAN PAKAI

1. Oleskan lapisan tipis pada area yang terkena dan pijat perlahan sampai benar-benar terserap.

2. Ulangi dua kali sehari.

KANDUNGAN BAHAN
Bahan: Sophorae Flavesgentis radix (ramuan obat anti-inflamasi Cina), Stermonae radix (ramuan obat anti-bakteri dan antijamur Cina), Cnidii Fructus (ramuan obat Cina yang membunuh parasit), Kochiae Fructus (ramuan obat Cina yang digunakan untuk membersihkan panas dan menghilangkan kelembaban) , Menthae Haplocalycis herba (ramuan obat Cina untuk ruam), Ekstrak, Chlorhexidine acetate (pembersih kulit untuk luka), Asam Stearic, Sulfat Monostearat, Glycerol Vineargear, Petrolatum, Air Murni.

NOTE
Perhatian!!! untuk Ibu menyusui, produk ini dapat menyebabkan penurunan suplai susu. Tidak direkomendasikan untuk digunakan selama kehamilan.



Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu