Jual Madu Hutan Super Al Wadey 1000 Gram (1KG) di Surabaya

Jual Madu Hutan Super Al Wadey 1000 Gram (1KG) di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiaVuvOLvjIGDDRA72sQDCqC5zoR-Ec7Ohpmi6zMWSK1j1Vmb3ZUzw0v5T9_fnW2eEMPrNIfiHWZUkVEmtS5AJsJB01QTvYHN0bwuwLXKhyeXlLjiaTZuBKMv1cOW2hpFUUsLASw7E5J_A0Q-lniqEgSe9G4S0mQKkGlbc8za2tX8kXNr93VCAb9P5L=s72-c
jual madu hutan alwadey kemasan 1 kilogram di surabaya




HARGA PRODUK MADU HUTAN SUPER AL-WADEY 1 KG

Rp 130,000




MADU HUTAN SUPER AL WADEY 1 KG



DETAIL SPESIFIKASI MADU HUTAN SUPER AL-WADEY
NAMA HERBALMadu Hutan Super Al Wadey.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Berat Netto @ 1000 gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Alwadey Herbal.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DINKES RI P.IRT No. 2093275010061-18 dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.


Madu Hutan Super al Wadey merupakan suplemen alami yang lengkap dan seimbang karena madu yang dihasilkan berasal dari berbagai macam nektar bunga (multi flora) bahan dari alam yang di dapat langsung di belantara hutan rimba pedalaman Kalimantan, sehingga selain bermanfaat bagi tubuh juga sebagai obat bagi orang sakit.

Manfaat Madu Hutan Super Alwadey sebagai pemanis pengganti gula untuk menjaga kesehatan dan mencegah dari obesitas, manfaat madu hutan al wadey ini sudah tidak diragukan lagi sebagai madu super berkualitas tinggi yang tidak akan merugikan bagi para konsumenya dan sangat disukai rasanya sebagai minuman atau suplemen kesehatan, madu ini manis tapi tidak eneg bisa di campur dengan roti atau bisa dikonsumsi langsung.
Madu Hutan super alwadey adalah madu hutan yang berkualitas prima madunya kental dan di kemas secara modern dan higienis di jamin Asli/ Murni tanpa ada bahan campuran lainnya.
Madu hutan super Al Wadey adalah Salah satu produk madu pilihan yang baik untuk anda amalkan, yang telah lulus uji dinas kesehatan sehingga terjamin keamanannya. Madu memang telah dikenal sejak zaman nabi karena khasiatnya digunakan untuk mengobati segala jenis penyakit dahulu kala. Madu yang berasal dari nectar bunga ini memang dikenal memiliki beragam manfaat dari kesehatan hingga manfaat kecantikan. Sayangnya pada saat ini banyak pedagang curang yang menjual bermacam olahan madu abal-abal yang terkadang dicampur gula dan air sehingga hilang khasiatnya. Ada tips yang bisa anda lakukan untuk melihat apakah madu yang anda konsumsi asli atau tidak yakni bila madu tersebut dikerumuni semut maka madu anda tergolong madu palsu karena madu yang asli tidak diminati oleh para semut, dan ada cara lagi yaitu dengan memasukkan madu dalam air apabila dia larut dan mengapung dalam air bisa di pastikan madu tersebut palsu kalau dia tenggelam di bawah air madu tersebut asli, ada juga cara test madu asli apa bukan dengan dengan melumuri ujung korek api kayu dengan madu. Kemudian, gesekkan ujung korek api yang sudah dilumuri untuk menyalakannya. Apabila korek api masih bisa menyala setelah dilumuri madu, maka madu yang digunakan adalah madu asli. Sebaliknya, jika korek api tidak mau menyala, maka kemungkinan besar madu tersebut palsu.
Madu Hutan Super Al Wadey tentunya merupakan madu asli yang berasal dari hutan sehingga keunggulannya tidak diragukan lagi. Anda bisa meng-konsumsi nya setiap hari bersama anggota keluarga anda. Madu Al Wadey biasa digunakan untuk pengganti suplemen agar anda tetap aktif dan bugar dalam beraktivitas. Ada baiknya anda tidak memasaknya dengan menggunakan air panas agar zat-zat yang baik bagi tubuh dalam madu tidak hilang dan simpan di tempat yang aman dan terhindar dari serangga.
Bila anda terkena sakit tenggorokan tentunya madu akan membuat dahak anda mudah dikeluarkan dan baik untuk seseorang yang sedang mengalami batuk. Madu juga dikenal memiliki enzim yang bagi anda yang sedang mengalami gangguan pencernaan. Madu juga dikenal mampu menambah cairan dalam tubuh tidak heran banyak olahragawan meminum madu sebelum pertandingan dimulai. Bila andatergolong wanita yang sering pergi ke salon pasti anda juga banyak melihat salon kecantikan menggunakan madu sebagai masker ataupun lulur karena dikenal mampu memperindah dan mempercerah kulit anda.
Bila anda memberikan madu pada anak-anak anda tentu tindakan ini sangat baik karena madu sendiri dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada si anak sehingga kebal menghadapi bibit penyakit. Sebaiknya anda memberikan madu bagi putra-putri anda agar menambah nafsu makan yang sebelumnya ia tidak memiliki nafsu makan yang cukup. Bagi anda yang memiliki obesitas atau berat badan berlebihan m,engganti gula anda dengan madu akan mengurangi berat badan anda serta sebagai obat diet.


PERHATIAN!!!
Jangan melarutkan madu dalam air panas karena dapat merusak sebagian zat-zat penting yang terkandung di dalam madu dan simpanlah selalu dalam suhu ruangan.

MANFAAT MADU HUTAN
  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

  2. Menormalkan tekanan darah rendah atau tinggi

  3. Mengobati rheumatik dan asam urat

  4. Meningkatkan fungsi otak

  5. Mengobati luka bakar dengan cara dioles

  6. Kadar air dibawah 18%

  7. Rasa asam berkurang

  8. Tidak melalui mesin pemanas, sehingga khasiat tetap terjaga.
ANJURAN MINUM

• Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi madu adalah 1 atau 2 sendok menjelang tidur dan setelah bangun tidur.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu