Jual ORIMARRU Surabaya - Alami Herbal Surabaya

Jual ORIMARRU Surabaya - Alami Herbal Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSMhEGNUL4u66N0mH6Tbw5lG7aymaE62ddhIfT3im3RiT7yvpYHoT9hdouMfKUgC7xqVxHOi6BL-uHYCaWYs0nHg-y2yOmABTu9oikOK9sByFOnauokPxG5f4_gbZCtmK6IbghyMHd7Osx/s72-c/Orimarru.jpg

ORIMARRU NEW FORMULA SUPLEMEN KESEHATAN.


Jual ORIMARRU Surabaya - Alami Herbal Surabaya

Harga Produk Herbal Ini :
Rp. 160.000

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK HERBAL

Nama HerbalOrimarru Suplemen Kesehatan.
Jenis BahanBahan Multi Herbal, 100% murni dari tanaman Obat Berkhasiat.
Kemasan LuarDus Kotak + Botol Plastik Standart Grade Farmacy.
Kemasan IsiKemasan 1 Botol berisi Volume @330 Gram.
Perijinan dan LegalitasTerdaftar di DEPKES RI. No. 205332202320.
Perijinan LPPOM MUIYA, Terdaftar Sertifikasi MUI No ijin ada di kemasan.
Produsen OlehProduksi Oleh PT. Green Herbal Internasional.
Distribusi OlehDi Edarkan Oleh PT. Muamalah Insan Mandiri (MIM).

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

OriMarru adalah Cairan Ajaib Reaksi Cepat dengan kandungan Bakteri Probiotik yang Sehat bagi tubuh. Solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari pengobatan terhadap semua penyakit dengan Aman.

OriMarru merupakan Cairan Ajaib Reaksi Cepat mengandung Bakteri Probiotik yang Sehat bagi tubuh.

Produk ini dapat dibuktikan secara INSTAN dengan Mikroskop Analisa Darah Langsung ( Live Blood Analysis/ LBA) untuk mengetahui perubahan Bentuk Sel Darah, Sebelum dan Sesudah minum OriMarru.
OriMarru  - Cairan Ajaib Reaksi Cepat dengan kandungan Bakteri Probiotik yang Sehat bagi tubuh. Solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari pengobatan terhadap penyakit Anda dengan Aman, Efektif, dan tanpa Efek Samping.

Komposisi Bahan OriMarru  
  • Air.
  • Madu Fermentasi.
  • Propolis.
  • Ekstrak Kulit Manggis.
  • Ekstrak Sarang Semut (Myrmecodia).
  • Ramuan ini mengandung ± 54milyar Bakteri Probiotik untuk setiap mililiternya.
Kemanjuran OriMarru dapat dibuktikan secara INSTAN dengan Mikroskop Analisa Darah Hidup (Live Blood Analysis/ LBA) untuk mengetahui perubahan Bentuk Sel Darah, sesaat sebelum dan sesudah minum OriMarru.

BUKTIKAN, SEGERA!!!

Manfaat OriMarru Antara Lain
  1. Menambah jumlah mikroba positif di dalam tubuh.
  2. Meluruhkan Racun di dalam tubuh.
  3. Melancarkan Peredaran darah dan Membersihkan Saluran Darah untuk meningkatkan Imunitas dan Vitalitas.
  4. Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
  5. Mengobati Hipertensi, Diabetes, Wasir, Sembelit, Sariawan, Asma, Gangguan Pencernaan, Pengentalan Darah dan Mencegah Timbulnya Asam Urat.
  6. Mencegah Keputihan.

Kesaksian Para Pengguna OriMarru  

  • Ibu Sundiyah ( 40 th) asal Bojonegoro.

menderita penyakit yang sangat kompleks, mulai asam urat, radang ginjal, diabet dsb. Penyakit tersebut kadang sembuh, kadang muncul lagi. Puncak rasa sakitnya terjadi pada Februari 2011, dimana pada waktu itu kondisi istri saya drop alias tidak bisa bangun. Dalam waktu 1 minggu saya harus merawat dia. Segala kebutuhan dia, seperti mulai buang air kecil, makan, berpindah tempat dan sebagainya tergantung pada orang lain. Berbagai macam obat baik medis, obat cina ( sinshe) , pijat telah kami lakukan untuk kesembuhan istri. Sampai pada awal Juni 2011, seorang da’ i Hidayatullah dari Bojonegoro yaitu Mutahid Jafar memperkenalkan OriMarru, herbal yang terbuat dari fermentasi madu. OriMarru  ini berisi mikroba positif yang salah satu fungsinya menambah daya tahan tubuh. Sejak saat itu dengan sangat rutin istri, saya dan anak-anak mengkonsumsi OriMarru. Bahkan tidak tanggung-tanggung kami langsung beli 60 botol (3 karton) , karna kami yakin OriMarru ini bisa juga menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.Sekarang atau pertengahan bulan Juni 2011, kondisi istri saya mulai berangsur sehat. Bahkan kalau pagi sudah berani berjalan sampai 5 km. Alhamdulillah, Allahu Akbar, apa yang kami tunggu selama ini datang juga. Bukankah pengobatan herbal dengan madu ini juga menjadi salah satu pilar syariat Islam.

  • HermantoWarungkopat, Kalipuro, Banyuwangi.

Saya Anang Syamsunihar, mengalami gangguan persendian terutama lutut, dari tahun 1996. Tulang rawan pada lutut saya mengalami pengeroposan sehingga sakit yang teramat sangat saya rasakan. Bahkan untuk sholatpun saya harus duduk diatas Kursi, berbagai pengobatan medis dan alternatif sudah saya lakukan, tetapi belum menunjukan perubahan yang signifikan.Alhamdulillah setelah saya bertemu dan mengkonsumsi OriMarru , saya merasakan ada perubahan signifikan pada penyakit saya, bahkan saya sudah berani untuk mengandarai mobil sendirian dari Jember menuju Denpasar, ini adalah sesuatu hal yang tidak mungkin dulu saya lakukan.Saya sekarang sudah terlepas dari ketergantungan terhadap obat pereda rasa nyeri. Daya tahan tubuh saya sekarang meningkat, yang dulunya sering terkena migrain dan flu, sekarang sudah tidak lagi.Dan sekarang yang luar biasa, saya dalam beraktifitas sudah tidak menggunakan tongkat penyangga tubuh lagi!!!

Produk Herbal tersebut bisa di peroleh di toko Herbal di bawah ini :

PEMESANAN DAN PEMBELIAN.

(ALAMI HERBAL SURABAYA)

Pemesanan bisa menghubungi via SMS/ Telpon ke Kontak Hp Admin kami di Nomor:
LINK Tautan di atas akan langsung terhubung di Whatsapp Kontak Admin toko kami Tersebut.

Untuk Bagaimana Cara Pemesanan dan Alamat Toko Kami di Surabaya bisa di cari di MENU posisi di atas halaman ini.. terimakasih.


Share this product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website Toko Online Kami, '' Alami Herbal Surabaya '' untuk Informasi mengenai Nama Obat Herbal dan harga Herbal silakan di tanyakan ke Admin Kontak Alami Herbal Surabaya WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Untuk Mengetahui Cara pemesanan, Kontak Admin, Nomor rekening Bank, dan Denah Alamat Toko Kami silakan di cari Item Menu HOME di Top Bar Bagian atas Halaman ini ... Terimakasih.

Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu