Jual NITASAN Fat Loss Obat herbal pelangsing dan diet Alami

Jual NITASAN Fat Loss Obat herbal pelangsing dan diet Alami
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgQNN3HiImtYFtLNw5OtsE_AvyN2WLizBZ-IKcfjhrNfgPKRDMenEfOthECdUU9cjt4BzeoxfDP7Q47aWYANNh-HJQ3ifnpZtqdLe1M6BTdumGcqynz7pPtjiwvlA3zLoXAt2Y-uKnpVLE/s72-c/NITASAN.jpg

JUAL NITASAN OBAT HERBAL PELANGSING EKONOMIS ORIGINAL


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK HERBAL

Nama Jamu : Kapsul Pelangsing Nitasan

Harga Produk Jamu Ini
Rp. 15.000,-

Kemasan Isi
Kemasan 1 botol berisi Volume @20 kapsul.
Perijinan dan Legalitas
Terdaftar di BPOM No Reg. POM TR 083 391 921.
Nama Produsen
PT Heptasari Unggul, Surabaya - Indonesia.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

NITASAN adalah ramuan obat tradisional pelangsing alami berbasis herbal yang diproduksi oleh PT. Heptasari Unggul Surabaya yang diformulasikan dari bahan-bahan herbal pilihan yang secara empiris telah terbukti khasiatnya dan sangat aman dikonsumsi. Nitasan diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin berteknologi terkini,dengan standar pengawasan mutu yang ketat dari pemilihan bahan baku sampai produk jadi dihasilkan dan disimpan. Dibuat sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat yang Benar (CPOTB/GMP) menjamin keamanan dan khasiat tiap produk yang dihasilkan.Dengan kandungan ekstrak kunyit yang membantu mengurangi lemak, daun jati belanda dan kayu rapet yang berfungsi sebagai adstringen, kayu pulosari yang bersifat antiseptik dan bahan lain yang secara empiris sebagai pelangsing tubuh.

https://alamiherbalsurabayas.blogspot.com/2014/11/jual-nitasan-fat-loss-obat-herbal.html

KOMPOSISI BAHAN :

  • Gallae..........................................30mg.                                        
  • Arecae semen............................24mg.
  • Guazumae folium......................24mg.                      
  • Curcumae domestica rhizoma..45mg.
  • Parameriae cortex.......................24mg.                      
  • Zingiberis rhizoma.......................24mg.
  • Alyxiae cortex...............................24mg.                           
  • Apii folium....................................30mg.
  • Parkiae semen.............................21mg.
  • Kaemferiae rhizoma....................24mg.
CARA KERJA NITASAN :

Cara kerja Nitasan kapsul pelangsing adalah dengan menghambat penyerapan lemak yang berlebih didalam tubuh dan memperlancar pembuangan lemak keluar tubuh.Dikarenakan kandungan herbal dalam Nitasan melapisi dinding usus halus sehingga pada saat makanan melewati usus halus kandungan lemaknya tidak terserap kedalam usus.
Selain itu kandungan Nitasan membantu menurunkan kolesterol dan membantu mengurangi lendir yang berlebih dan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan.


Nitasan adalah obat tradisional berbentuk kapsul yang sangat aman dipakai karena mengandung bahan herbal alami pilihan, diproses secara higienis, telah melalui penelitian kandungan dan manfaatnya serta telah terdaftar di BPOM. 
Dengan meminum Nitasan secara tertatur dan menjaga pola makan, tubuh menjadi langsing sehat dan bonusnya badan jadi singset rapet dan wangi.  

ANJURAN SAAT MEMINUM NITASAN


  • Perbanyak minum air putih dan makan buah serta sayur Pilihah sayuran organik bila memungkinkan dan jangan lupa untuk berolahraga secara teratur. 
  • Diet bukan berarti tidak makan sama sekali karena hal tersebut akan merusak metabolisme tubuh. 
  • Yang benar adalah tetap makan 3 kali sehari secara teratur dengan porsi kecil dan memperbanyak serat. 
  • Meminum Nitasan secara teratur karena mengandung zat berkhasiat yang membantu sistem metabolisme tubuh untuk membuang lemak berlebih.
  • Terapkan pola hidup sehat yaitu dengan banyak konsumsi serat, banyak meminum air putih, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan menghindari stress yang berlebihan.
  • Untuk hasil maksimal lakukan olahraga teratur dan diet rendah kalori/lemak.
PEMESANAN DAN PENGIRIMAN:
Pemesanan produk diluar kota / pulau, kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia, pemesanan se-Surabaya dikirim langsung dan cepat....Pemesanan luar kota / pulau (Jawa Timur, surabaya, Gresik, MojoKerto, Jember, Purbolinggo, Banyuwangi, Madura, Pono Rogo, Malang),  Bali, Jawa Tengah,  semarang, Purwodadi, Klaten, Banyumas Cilacap, Purwokerto, Banjar Negara, Kebomen, Demak, Kudus Pati , Juwono, Rembang, Tuban, Jogja, Magelang, Pubalingga, Solo, Kendal Pekalongan, Tegal, Brebes, Jawa Barat, jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Pandanaran, Tangerang, Serpong, Serang, Cilegon ,Banten , NTB, Kupang Lombok, NTT, Sumatra, Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu, Pekanbaru, Riau, Batam, Medan, Aceh, Kalimantan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Balikpapan, Batulicin , Sulawesi , Makasar, Ambon , Maluku, Manado, Papua, Manokwari, Sorong, Jayapura, dan Sekitarnya) VIA paket kilat khusus, 2 hari sampai tujuan.
jenis pesanan anda akan kami bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami. DIJAMIN PASTI SAMPA TUJUAN.

Share this product :

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website Toko Online Kami, '' Alami Herbal Surabaya '' untuk Informasi mengenai Nama Obat Herbal dan harga Herbal silakan di tanyakan ke Admin Kontak Alami Herbal Surabaya WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Untuk Mengetahui Cara pemesanan, Kontak Admin, Nomor rekening Bank, dan Denah Alamat Toko Kami silakan di cari Item Menu HOME di Top Bar Bagian atas Halaman ini ... Terimakasih.

Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu