Jual Madu Demam Berdarah Dan Tipes Al Kanzu DBT

Jual Madu Demam Berdarah Dan Tipes Al Kanzu DBT
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhh5mMfxtEGjF37quwLj9E-rg9GBunHCtLUsWePMVaMTP9umwZmJKFzJesPL1J7MngbqniYoEfBP5olWP55wmfathie8Ufb1CTthEaK7k9bCD1XoMCKSrXGb29xmaXCijUN5KXGHZQHoeI/s72-c/IMG_20190221_173008.jpg
jual obat herbal demam berdarah (dbd) dan tipes (thypus) sirup madu dbt alkanzu di surabaya




HARGA PRODUK HERBAL MADU DEMAM BERDARAH (TYPUS) ALKANZU :

Rp 60,000




SIRUP MADU DBT AL KANZU (DEMAM BERDARAH DAN TIPES)



Madu DBT merupakan kombinasi madu + kurma + angkak dan lumbricus/ cacing, Madu kurma dan Angkak diharapkan dapat menjadi obat demam berdarah yang ampuh dan kini telah tersedia Sirup Madu DBT di racik dengan komposisi yang tepat untuk membantu pengobatan demam berdarah , thypus dan juga menjaga stamina tubuh, di racik oleh herbalis yang sudah berpengalaman dalam membuat produk produk herbal sehingga aman dan juga bebas dari bahan bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALSIRUP MADU DBT AL - KANZU.
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Kemasan Isi Berat Netto @280 gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Griya An-Nur.
DISTRIBUSIdipasarkan oleh : Al Kanzu Herbal.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar Terdaftar di DINKES PIRT 2133205030031-18 dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI No. 01271121961114.


Tak terasa waktu cepat berlalu, sehingga kita sudah akan memasuki musim penghujan lagi. Selain banjir yang setiap tahun menjadi momok masyarakat, musim penghujan juga sering dibarengi dengan mewabahnya penyakit demam berdarah. Selain berobat ke dokter atau perawatan rumah sakit.

Adakah obat demam berdarah yang dapat kita minum untuk mempercepat penyembuhannya?

Apakah ada obat demam berdarah sesungguhnya?

Sebenarnya, sampai saat ini demam berdarah tidak ada obatnya. Bila kita terserang demam berdarah dan dokter menyuruh kita menjalani rawat inap di rumah sakit, obat-obatan yang diberikan adalah cairan infus untuk mengencerkan darah. Selain infus, kita diberikan obat penurun demam, bukan obat untuk memerangi penyakit demam berdarah itu sendiri.

Demam berdarah menyebabkan kentalnya darah di dalam tubuh, karena terjadi penurunan trombosit hingga di bawah batas normal. Untuk demam berdarah yang ringan, pada umumnya dapat sembuh sendiri tanpa harus dirawat inap bila penderita meminum banyak air dan memperkuat daya tahan tubuh. Banyak pendapat mengatakan bahwa meminum sari kurma dan beras angkak yang berwarna merah dapat mempercepat penyembuhan demam berdarah. Obat demam berdarah alami ini memang berkhasiat, karena kandungan vitamin dalam herbal tersebut berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh dan di tambah ekstrak cacing tanah/ lumbricus sangat ampuh untuk menurunkan demam pada penderita typus yang biasanya satu paket dengan gejala demam berdarah.

jual madu dbt obat herbal demam berdarah di kalimantan dan sumatera

KOMPOSISI BAHAN SIRUP MADU DBT
  • Madu.

  • Sari Kurma.

  • Angkak.

  • Habbatussauda.

  • Minyak Zaitun.

  • Lumbricus.

  • Temulawak.
INSYA ALLAH BERKHASIAT UNTUK :
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh, meningkatkan trombosit , menurunkan demam tinggi dan mengobati gejala typus, maag dan radang usus, dll.
Aman di konsumsi karena Sirup Madu DBT terbuat dari bahan bahan alami yang halal dan tanpa efek samping.

NOTE :
"UNTUK PEMESANAN ATAU PEMBELIAN YANG AKAN DATANG KE ALAMAT KAMI DIATAS MOHON SEBELUM DATANG KE ALAMAT TOKO HARAP (SMS/ TELPON/ WHATSAPP) DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI..APABILA STOK HERBAL YANG DI MAKSUD HABIS AKAN DI SEDIAKAN HERBAL SEJENIS DENGAN KUALITAS YANG SAMA".


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu