Jual Minyak Buah Merah Papua 100ml

Jual Minyak Buah Merah Papua 100ml
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEj_ZqTwEvcS-TKpwVL8MyY7TilVH67tfbsYfEabpvJPH4J2trbFJ9UIcJ8AdbdS-PZ-Vw6XIx2dvust0ZqFibdj1cuqccB40Rqkiw4fZPdgIlI6xwaqNCFJdHNt3C9FbiJQnXDAaXjxxqcJ3lYQsG2ndCs-Q26mwKnYUBwu7IGzJCThHt3Egy2BQDry=s72-c
jual minyak sari buah merah papua 100ml di surabaya




HARGA PRODUK SARI BUAH MERAH INI :

Rp 160,000




SARI MINYAK BUAH MERAH WAMENA (PAPUA) KEMASAN CAIR ISI 100ML



Sari Minyak Buah Merah Papua 100 ml, Murni 100% terbuat dari buah merah (Pandanus Conoideus Lam) yang didatangkan langsung dari tanah PAPUA dipegunungan jayapura dibuat oleh produsen RESMI yang sudah berijin DEPKES RI, diproses secara modern lebih efektif dalam pengobatan, kandungan Tokoferol dan Betakaroten berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah pembiakan sel-sel kanker dalam tubuh, mengencerkan dan memperlancar sirkulasi darah, memperbaiki fungsi pankreas yang berguna untuk memproduksi insulin dalam tubuh.


DETAIL PRODUK MINYAK BUAH MERAH PAPUA 100ML
NAMA HERBALMinyak Buah Merah Papua.
JENIS BAHANTerbuat dari Bahan Herbal Tunggal, 100% murni minyak buah merah papua (Pandanus Conoideus Lam).
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol berisi Volume @100ml.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Sari Dani Herbal, Jayapura - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT NO. 210917208181.


Adapun penelitian tentang khasiat buah merah pertama kali dilakukan oleh seorang ahli gizi dan dosen Universitas Cendrawasih yaitu Drs.I made Budi M.S.I sempat mengamati secara seksama kebiasaan masyarakat tradisional di Wamena, Timika dan desa-desa dikawasan pegunungan Jayawijaya yang mengkonsumsi buah merah sebagai obat cacing, penyakit kebutaan, dan penyakit kulit. Selain itu pengamatan atas masyarakat lokal berbadan lebih kekar dan berstamina lebih tinggi, pada hal kehidupan sehari-hari secara asli tradisional yang serba terbatas dan terbuka dalam berbusana dalam kondisi alam yang keras serta cuaca cukup dingin di ketinggian pegunungan Jayawijaya. Keistimewaan fisik penduduk lain yakni jarang terkena penyakit degeneratif seperti : hipertensi, diabetes, penyakit jantung dan kanker, hasil laboratorium menunjukkan buah merah papua mengandung Kalsium yang cukup tinggi (dalam 100 gr Buah Merah ~ 54,000 mg Kalsium) untuk mengobati osteoporosis, kandungan Omega 3 dan 6 berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan otak, serta vitamin E yang berguna untuk meningkatkan produksi sperma.

Apabila produk foto diatas stok kosong akan di ganti produk sejenis dengan keaslian sama ukuran sama... kualitas sama... dengan pabrik produksi berbeda.

Produk Minyak Buah Merah lain-nya dengan ukuran sama 100ml produksi berbeda:

2. Foto Gbr. Produk Minyak sari Buah Merah Papua Jayapura.


Jual minyak buah merah papua kemasan 100ml di jakarta

Karena jauh barang di datangkan langsung dari tanah wamena dan Jayapura irianjaya (Papua) Stock Terbatas Mohon Konfirmasi Stock dahulu sebelum order.

InsyaAlloh, Obat Herbal Sari Minyak Buah Merah ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit baik yang parah maupun untuk menjaga kesehatan.

MANFAAT BUAH MERAH UNTUK KESEHATAN

1. HIV - AIDS.

2. Kanker dan Tumor.

3. Stroke dan Darah Tinggi.

4. Asam Urat dan Rheumatik.

5. Diabetes Mellitus (Kencing Manis).

6. Osteoporosis.

7. Gangguan Mata.

8. Meningkatkan Kecerdasan Otak.

9. Meningkatkan Produktivitas Sperma.

10. Antioksidan Tinggi.

11. Ambeyen.

12. Maag dan Lambung.

13. Tekanan Darah Tinggi dan Darah Rendah.

14.Gangguan Jantung.

15. Kesehatan Ginjal.

16. Astma dan Flek Paru.

17. Tubercolosis (TBC) dan Batuk Menahun.

18. Meningkatkan Imunitas Tubuh.

19. Hepatitis, Sakit Kuning (Liver).

20. Kolesterol Tinggi.

21. Melancarkan Peredaran Darah, dll.

ATURAN MINUM
  • Dewasa: Satu sendok makan, 2 atau 3 kali sehari, sesudah makan dengan didahului dengan minum air putih. Jika mengkonsumsi obat dokter, Sari Minyak Buah Merah dikonsumsi selang 2 jam kemudian.
NB: TANPA EFEK SAMPING DAN 100% AMAN..

Hasil positif yang didapat oleh customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama. Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

Kami merekomendasikan produk yang kami pasarkan kepada Anda berdasarkan landasan ilmiah dan uji klinis bahwa obat tersebut bisa membantu menyembuhkan keluhan penyakit Anda serta didukung dengan kesaksian dan pengalaman nyata (testimoni) yang telah terbukti bisa dan berhasil. Namun, kami tidak bisa menjamin kesembuhan sebab kondisi tubuh dan mental dari setiap individu berbeda-beda.

Produk Herbal Sejenis Silakan Klik di bawah ini:



Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu