Jual Kapsul Daun Kelor Obat Herbal penyembuhan Diabetes di Surabaya

Jual Kapsul Daun Kelor Obat Herbal penyembuhan Diabetes di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjIYC102lFEdSpMGUi6HnyQyOFLav-ofmpwaslX5tBDFohQQoO4T5D3FCrAeh2vq7voBswhlHB7SJAdOF-HhedvX7AOA3W5AN_h2P681BdYrRTk6E-jn-J5SLSulChd8Q7Jg1RpFhOJxXoYALHtQFrySglNmI89Gjot9Ca0wpR_-PqXDi_iXIt2poaP=s72-c
jual kapsul Daun kelor obat herbal jantung dan diabetes di surabaya




HARGA PRODUK HERBAL KAPSUL DAUN KELOR INI :

Rp 40,000




EKSTRAK KAPSUL DAUN KELOR OBAT HERBAL DIABETES PRODUKSI HLI



Untuk kebutuhan anda akan obat herbal alami kini telah tersedia dalam bentuk kapsul lebih efesien dalam pengobatan dan praktis serta higienis dalam kemasan 1 botol berisi 50 kapsul murni dari ekstrak daun kelor.


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK KAPSUL DAUN KELOR
NAMA HERBALKapsul HLI Daun Kelor.
JENIS HERBALTerbuat dari Bahan Herbal Tunggal, 100% murni Daun Kelor (Moringa Oleifera Folium).
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Isi 50 Kapsul, @500mg.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Wanita Mandiri.
DISTRIBUSIDiedarkan Oleh HLI (Herbal_Life_Indonesia), Malang - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.


Daun Kelor memiliki nama ilmiah yaitu Moringa oleifera atau yang lebih dikenal dengan nama daun kelor kaya akan kandungan nutrisi seperti Vitamin, mineral, asam amino dan senyawa fitokimia seperti flavonoid, Alkaloid, Omega 3 dan 6 dll. Daun kelor banyak digunakan sebagai penambah nutrisi pada masyarakat yang mengalami gizi buruk, serta bermanfaat bagi kesehatan selain itu daun kelor memiliki zat senyawa sebagai anti oksidan, anti inflamasi, anti diabetes dan anti tumor.

Dari hasil penelitian para ahli ditemukan bahwa pada daun kelor terdapat manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan manusia, diantaranya : mengobati sakit jantung, membunuh kanker dan tumor, menetralkan kadar gula darah, mengatasi alergi pada kulit, mengobati herpes, kadas, kurap, mengobati sakit mata, mengobati Reumatik, Pegal linu, menambah nutrisi, mengobati cacingan, menurunkan berat badan, melebatkan rambut, menghilangkan flek dan memutihkan wajah, menurunkan panas dan demam, memperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan produk ASI, suplemen makanan alami, mengobati kolesterol, meningkatkan fungsi ginjal, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, dan masih banyak lagi manfaatnya.

alami herbal surabaya jual kapsul daun kelor di jakarta


Daun kelor bagian dari tanaman kelor selain memiliki manfaat sebagai pengobatan diabetes, peluruh kolestrol dan imunitas, ternyata juga terkadung nutrisi yang diperlukan bagi tubuh.

Diantaranya kandungan mineral dan vitamin. Dimana Setiap 100 gram daun kelor mengandung 3390 SI vitamin A Dua kali lebih tinggi dari bayam dan tigapuluh kali lebih tinggi dari buncis. Daun kelor juga tinggi kalsium, sekitar 440 mg/100 g, serta fosfor 70 mg/100 gram.

Sementara Itu Daun Kelor Kering Yang Sudah Berbentuk Kapsul Memiliki Kandungan Nutrisi :
1). Kandungan vitamin A 10x wortel.

2). Kandungan kalsium 17x segelas susu.

3). Kandungan potassium daun kelor 15x pisang.

4). Kandungan zat besi daun kelor 25x bayam.

5). Kandungan protein daun kelor 9x yoghurt.

Hasil penelitian Jaiswal Dolly. Periset dari Departemen Kimia Universitas Allahabad, India membuktikan extrak kelor lebih efektif menurunkan kadar gula darah daripada Glipizide, obat yang biasa direkomendasikan dokter untuk mengatasi kencing manis.

Daun kelor bukan hanya mujarab mengatasi penyakit, faktanya banyak pasien beragam penyakit merasakan khasiat tanaman asli dari India utara itu.

BERIKUT TESTIMONI KESAKSIAN PENGGUNA KAPSUL DAUN KELOR HLI

Maria Sumartini rutin memeriksakan kadar gula darah setiap bulan, pengecekan terakhir pada pertengahan Januari 2011, kadar gula Sumartini 145 mg/dl. Selama ia disiplin mengonsumsi kapsul daun kelor, kadar gula darahnya selalu di bawah 200 ml/dl. Perempuan 62 tahun itu memang menjalankan gaya hidup sehat seperti meninggalkan kebiasaan menyeruput segelas teh manis dengan gula biasa. Ia selalu menggunakan gula khusus bagi penderita diabetes. (Sumber Kompas-bisnis).

KHASIAT DAUN KELOR UNTUK KESEHATAN
  1. Membantu dan menypenyembuhan dan pengobatan diabetes melitus.

  2. Imunitas bagi tubuh.

  3. Peluruh kolestrol dalam tubuh.

  4. Manfaat lain Daun Kelor : Mencegah penyakit jantung dan melancarkan peredaran darah ke sistem syaraf karena kandungan kalsiumnya yang tinggi.

  5. Memperbaiki daya penglihatan karena memiliki kandungan Vitamin A yang tinggi.
ATURAN MINUM
  • Penyembuhan : 2 kapsul x 3 kali sehari.

  • Pencegahan : 2 kapsul x 1 kali sehari.
NOTE :
Detail Produk herbal pada etalase diatas bisa jadi bentuk tidak sama dengan Foto, Gambar, Merk atau Literatur bisa berubah sewaktu-waktu karena Pembaruan dari Produsen.. Itu hanya sebagai ilustrasi saja sebagai Contoh bentuk dari Kapsul daun Kelor HLI, Ketersediaan barang akan disesuaikan dengan stok produk kami bisa saja Merk, Produsen dan Foto Barang berbeda tapi kami menjamin kualitas dan mutu produk sesuai dengan uraian.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu