​Jual Alat Bekam Kangzhu/ Sammora Isi 12 Cup di Surabaya

​Jual Alat Bekam Kangzhu/ Sammora Isi 12 Cup di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5-RkYYqk2powlXbnNP_oO4N1DbVjKHjNAPXNNTxt6xA8eG2UDfitc-PCuOMIn7wvnP8uiL2qd5CtMy2dS9tm-7_GuO3RdpmXlmgNAETb-lCXUMjgGe2dD3ZEUsql4gU0HvFiYElD6j0Q/s72-c/IMG-20180813-WA0003.jpg
jual alat bekam kang zhu sammora di surabaya isi 12 set




HARGA PRODUK ALAT BEKAM KOP ANGIN INI :

Rp 170,000




ALAT BEKAM KOP ANGIN MERK KANG ZHU B1X12




DETAIL SPESIFIKASI ALAT BEKAM KANG ZHU B1X12
NAMA BARANGAlat Bekam Merek KangZhu.
KEMASAN ISI1 Kotak/ Set Jaminan Original Kemasan Isi: 12 Cups.
BAHAN MATERIALTerbuat dari bahan Plastik yang kuat dan tebal tidak mudah pecah.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Kang Zhu - Made in China.
MODEL/ TYPEType series B1X12.
CARA PERAWATAN ALATMaintenance Boleh dicuci dengan air hangat) Disclaimer : Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi masing-masing pengguna.


Produk ini adalah alat kesehatan Terapi Bekam Kop Angin Merk Kang-Zhu isi 12 cup, harga di atas adalah untuk pembelian 1 set alat bekam tersebut, alat ini bermanfaat untuk terapy penyembuhan beberapa penyakit di antaranya : hemophilia, hipertensi, gout, reumatik arthritis, sciatica, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.
Alat Bekam merek KangZhu tipe B1X12 adalah produk berkualitas dan original dari Kangzhu made in China. Sangat cocok untuk penggunaan terapi bekam. Bahannya mudah di bersihkan dan juga tahan lama pemakaiannya.
Bekam merupakan pengobatan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad. Berbekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dalam mengobati berbagai macam penyakit medis dan non medis.


jual alat bekam kang zhu di medan

Seorang ahli terapy kesehatan yaitu Thomas W. Anderson telah menulis sebuah buku yang berjudul 100 Diseases Treated by Cupping Methode yang mana di buku tersebut menjelaskan beberapa diantara penyakit yang mempunyai respon cukup baik dengan Terapi bekam adalah yang berhubungan dengan peredaran darah yaitu : Hipertensi, Asam Urat atau Gout atau hiperuricemia (Pirai), hiperkolesterolemia, stroke, parkinson, epilepsy, migrain, vertigo, gagal ginjal, varises, wasir (hemoroid), dan semua keluhan sakit yang berhubungan dengan nyeri antara lain : (rematik, ischialgia/ sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit yang berhubungan dengan kondisi darah antara lain : (leukemia, thalasemia), tinnitus, asma, alergi, penyakit sistim imun (SLE, HIV), dan penyakit mengenai infeksi yaitu : (Hepatitis, elefantiasis), Glaukoma, Insomnia, enuresis/ mengompol, mania, skizofren dan metafisik (Gangguan sihir atau jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (fertilitas) dan kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dan sebagainya).

jual kop angin alat bekam merk samora


Dalam Beberapa Literatur Disebutkan Bahwa Bekam Bekerja Dengan Cara Merangsang Atau Mengaktifkan :

Sistem kekebalan tubuh, Pengeluaran Enkefalin,Pelepasan neurotransmiter, Penyempitan dan pelebaran pembuluh darah serta The gates for pain pada Sistim Syaraf Pusat (CNS) yang berfungsi mengartikan sensasi rasa nyeri.

jual alat bekam kangzhu di jakarta



HARGA KANG ZHU ALAT BEKAM ISI 12
  • Harga Rp. 170.000,-/ 1 Set.

" UNTUK PEMESANAN/PEMBELIAN YANG AKAN DATANG KE ALAMAT KAMI DIATAS MOHON SEBELUM DATANG KE ALAMAT TOKO HARAP SMS/TELPON/WHATSAPP DULU UNTUK MENGETAHUI STOK KAMI..APABILA STOK HERBAL YANG DI MAKSUD HABIS AKAN DI SEDIAKAN HERBAL SEJENIS DENGAN KUALITAS YANG SAMA "


Penelusuran Di Tandai dalam :
jual alat bekam, alat terapi bekam, kop angin bekam, agen alat bekam surabaya, toko jual alat bekam di surabaya, toko herbal jual alat bekam, alat bekam kangzhu isi 12 kop angin, alat bekam merk kang zhu,



Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu