Jual Kapsul SIRIH HIJAU di Surabaya

Jual Kapsul SIRIH HIJAU di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimAzj1XBlt76joyGyzU0GSdSdoUGAQAYmtqP1xxl7Vj1JALO3VNs9i_bUMRywgFFlofK5ZQGOZP31JiYMoEvXgdsVK8ljwUejLfhq9IdY2BmTIaseUr7YXzlAmFfjQQ-oi7fehyN8InCE/s72-w269-c-h320/IMG_20180825_125239.jpg
jual kapsul sirih hijau di surabaya




HARGA PRODUK KAPSUL SIRIH HIJAU INI

Rp 40,000




KAPSUL EKSTRAK DAUN SIRIH HIJAU




DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Ekstrak Sirih Hijau.
KEMASAN ISIKemasan Isi : 60 Kapsul, Berat Capsule @500gram.
NAMA PRODUSENHERBAMEDIKA - JAKARTA.
IJIN LEGALITASTerdaftar di DINKES RI IKOT NO : 442/1077-KES/V/10.


Sirih Hijau (Piper betle, Linn) merupakan tanaman asli Indonesia yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lainnya, daun sirih hijau sudah digunakan sejak lama, bahkan masih banyak orangtua di kampung-kampung yang masih mengunakan daun sirih hijau dengan istilah nginang, yaitu mengunyah daun sirih hijau ditambah racikan gambir, kapur putih dan buah pinang muda.


sirih hijau

Tradisi nginang ini dilakukan secara turun temurun yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan gigi, tidak heran jika melihat orangtua jaman dahulu yang memiliki gigi yang masih kuat meskipun sudah berumur tua.Tradisi nginang yang dapat menguatkan gigi ini dilakukan karena orang tua jaman dulu mengetahui khasiat dari daun sirih hijau yang juga dapat mengobati beberapa penyakit lainnya.Namun, seperti kebiasaan jangka panjang mengunyah sirih, malah merupakan insentif besar untuk menyebabkan kanker mulut. Sirih mengandung arecoline, alkaloid dan zat lainnya dengan mutagenik potensial, konsumsi jangka panjang dapat menyebabkan fibrosis pada mukosa mulut. Pasien dapat timbul gejala kesulitan dalam membuka mulut, mati rasa, maag, kanker mulut dapat terjadi dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, untuk menghindari terjadinya kanker mulut, mengunyah sirih harus dihentikan.

jual kapsul sirih hijau di surabaya

Ekstrak Sirih herbamedika di buat dari extrax Daun Sirih hijau jenis PURUS (Temu Tangkai Serat Kiri dan Kanan) dari tanaman ORGANIK alami, tanpa pupuk kimia. Daun sirih jenis purus ini dipercaya lebih bagus dan berkhasiat untuk pengobatan dibandingkan daun sirih hijau lainnya.

KOMPOSISI BAHAN
  • Tiap kapsul terbuat dari bahan Tunggal ekstrak tanaman Sirih Hijau Murni 100%.
KHASIAT SIRIH HIJAU

1. Mengobati sariawan.

2. Mengobati radang tenggorokan.

3. Menyembuhkan keputihan.

4. Menjaga kebersihan organ intim wanita.

5. Menghilangkan bau badan.

6. Mengobati gusi berdarah.

7. Menjaga kesehatan mulut.

sirih hijau

KANDUNGAN ZAT DARI SIRIH HIJAU

Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan. Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan. Selain itu juga bersifat mengerutkan, mengeluarkan dahak, meluruhkan ludah, hemostatik, dan menghentikan pendarahan. Biasanya untuk obat hidung berdarah, dipakai 2 lembar daun segar Sirih Hijau, dicuci, digulung kemudian dimasukkan ke dalam lubang hidung. Selain itu, kandungan bahan aktif fenol dan kavikol daun sirih hutan juga dapat dimanfaatkan sebagai pestisida nabati untuk mengendalikan hama penghisap.

ATURAN PAKAI
  • Pencegahan : Minum 1-2 kapsul 2 x sehari.

  • Pengobatan : Minum 2-3 kapsul 2 x sehari.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu