Teh Celup Daun Yakon Darusyifa (Diabetes/ Kencing manis) di Surabaya

Teh Celup Daun Yakon Darusyifa (Diabetes/ Kencing manis) di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDNzvdl-CG5JgHWblK6GSN77E_dJOMdxKnP7lf8jP6gmZrTkm1SEKIItWl-ebLp7KYhNZxo9Gg_yH3XyavVYdqe4Xise6GTgGkgkYp5M5qLjSuZR-ewaQe-R4wCktN2UAFtbPnX7tLWc4/s72-w320-c-h320/IMG_20190528_035856.jpg
jual teh celup Yakon obat herbal kencing manis di surabaya




HARGA PRODUK TEH CELUP DAUN YACON DARUSYIFA INI :

Rp 25,000





TEH CELUP DAUN YAKON DARUSYIFA




DETAIL SPESIFIKASI PRODUK TEH CELUP YAKON
NAMA BARANG
Teh Celup Daun Yakon Darusyifa.
NAMA PRODUSEN
CV. Darusyifa Alami.
PERIJINAN DAN LEGALITAS
Tedaftar di DINKES PIRT. nomor Reg. 3103515130105 22.
KEMASAN DAN UKURAN
Volume Kemasan isi 20 kantung teh celup.
JENIS HERBAL
Obat Herbal penderita Diabetes/ Kencingmanis.

DESKRIPSI TEH CELUP DAUN YAKON DARUSYIFA

Daun Yakon mempunyai nama ilmiah sonchus Smallanthus Sonchifolia setelah di teliti oleh ahli botani tanaman yakon memiliki kandungan fruktosa yang terdiri dari 35% fruktosa bebas dan 25% fruktosa terikat. Jadi kandungan fruktosa inilah yang berguna untuk penderita diabetes karena diketahui mampu mencegah dari hiperglikemia atau meningkatnya kadar gula darah, Umbinya sendiri mengandung fructooligosaccharide, yaitu salah satu prebiotik baik yang membantu tubuh untuk menyerap nutrisi secara lebih mudah dan maksimal, selain kandungan zat tersebut daun yakon atau daun insulin ini menandung beberapa senyawa kimia antara lain daun yakon atau daun insulin mengandung beberapa senyawa aktif seperti flavonoid, alkaloid, glikosida, tanin, saponin, aloksan, dan steroid yang dapat bertindak sebagai antioksidan, antibakteri dan antidiabetik.
Untuk kebutuhan anda akan obat herbal alami kini telah tersedia dan di kemas dalam bentuk teh celup lebih efesien dalam pengobatan dan praktis serta higienis dalam kemasan 1 Kotak berisi 20 saset murni dari daun yakon buatan darusyifa herbal yang berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes (kencing manis).

Jual teh celup daun yakon obat herbal diabetes

SEJARAH SINGKAT TANAMAN YAKON

Yakon merupakan tanaman dari famili Asteraceae, kerabat dekat bunga matahari, dahlia, artichoke, dan tanaman hias lainnya.

MANFAAT DAUN INSULIN DAN EFEK SAMPINGNYA YANG HARUS ANDA TAHU

Anda pernah mendengar daun insulin? Ya mungkin banyak dari para pembaca yang masih asing dengan daun ini. Namun, di kalangan penderita diabetes daun insulin begitu populer beberapa tahun belakangan ini, karena dipercaya dapat menurunkan kadar gula dan menjaganya agar tetap normal. Beberapa penelitian medis pun menunjukkan adanya efek positif daun yakon (nama 'asli' daun insulin) pada penyakit diabetes atau kencing manis.

Namun, pada tahun 2011 ada beberapa peneliti yang tertarik untuk mempelajari efek jangka panjang dari daun yakon ini. Mereka bereksperimen dengan teh daun insulin yang diberikan pada tikus percobaan yang telah di induksi diabetes selama 90 hari. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan, karena di dapati hasil bahwa penggunaan daun yakon dalam jangka panjang menyebabkan kerusakan ginjal pada tikus percobaan tadi. Berawal dari sinilah, beberapa ilmuan mulai menganggap daun yakon bukanlah terapi diabetes yang baik karena efek sampingnya yang cukup berbahaya tersebut.

Yakon atau dalam bahasa latin disebut dengan Smallanthus sonchifolius, merupakan tanaman dari famili Asteraceae, kerabat bunga matahari, dahlia, artichoke, tanaman edible dan hias lainnya.

Di eropa tanaman ini di sebut juga Mexican Sunflower karena menurut historisnya tanaman ini berasal dari meksiko, dan perkembangannya lalu menyebar ke Amerika Tengah dan Amerika Selatan, hingga sampai ke Asia dan Afrika, di Indonesia sendiri tanaman yakon ini lebih di kenal dengan nama daun insuline.
Pada awal nya tanaman ini tidak dipergunakan sebagai tanaman obat, akan tetapi di gunakan sebagai tanaman hias karena tampilan dan bentuk bunganya yang indah.

Akan tetapi Seiring dengan perkembangan informasi mengenai dunia herbal kepopuleran yakon sebagai obat terapy diabetes, permintaan pasar akan obat herbal alami diabetes maka tanaman ini pun menjadi semakin meningkat dan mengundang minat banyak orang untuk membudidayakannya.

KHASIAT TEH DAUN YAKON
  1. Mengatasi diabetes atau kencing manis.

  2. Membantu mengurangi kadar gula dalam darah.

  3. Membantu Memperbaiki Fungsi Pankreas.

  4. Khasiat tersebut telah diteliti oleh tim farmasi di Indonesia, tim ini melakukan penelitian uji pra klinik terhadap Daun Yakon untuk mengetahui khasiat terhadap efek penurunan gula darah dan perbaikan sel beta pankreas.

  5. Meningkatkan sistem imunitas tubuh.

  6. Sebagai penguat hati dan obat masalah hati.

  7. Sebagai antimikrobial untuk ginjal dan infeksi kandung kemih.

  8. Sebagai antioksidan (terutama pada hati).
KOMPOSISI BAHAN
  • Smallanthus Sonchifolia (Yakon) 100%
CARA PENYAJIAN
Seduh 1 kantong teh yakon dengan air panas 150cc, tunggu hingga 3 menit, angkat kantong teh, minum selagi hangat. minum 2 kali sehari, pagi dan sore.

ATURAN MINUM
Minum 3x sehari, setelah gula darah normal (atau mendekati normal) bisa dikurangi 2x sehari atau 1x sehari. Sesuaikan dengan kondisi badan penderita diabetes, setelah mengkonsumsi teh herbal ini Jangan lupa untuk selalu memantau kadar gula darah Anda, setelah gula darah turun benahi pola makan sehat dan tidak di anjurkan menggunakan teh yakon dalam waktu yang panjang/ yang cukup lama.

*) DISCLAIMER:
Manfaat yang diperoleh setiap orang mungkin dapat berbeda-beda karena dipengaruhi oleh banyak faktor. Jadi buktikan sendiri manfaatnya dengan membeli produk asli hanya di Alami Herbal Surabaya.

NOTE : PRODUK DAN FOTO HANYALAH ILUSTRASI KADANG YANG KAMI PUNYA DENGAN NAMA DAN JENIS BAHAN YANG SAMA YAITU TEH CELUP DAUN YAKON AKAN TETAPI MERK BERBEDA, TERGANTUNG STOK YANG ADA KARENA KADANG DI SUPPLIER ATAU DISTRIBUTOR STOK KOSONG DI KARENAKAN PRODUSEN BELUM PRODUKSI TERKENDALA BAHAN BAKU.. MAKA KAMI SEDIAKAN PRODUK BRAND/ MERK YANG BERBEDA AGAR KEBUTUHAN KOSUMEN HERBAL TERSEBUT TETAP TERPENUHI, JANGAN FANATIK DENGAN BRAND/ MERK PADAHAL KUALITAS, CARA PEMBUATAN DAN BAHAN JUGA SAMA... TERIMAKASIH.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu