Jual Soman Manggata 3 Platinum (Sozo Soman Formula Manggata 3) di Surabaya

Jual Soman Manggata 3 Platinum (Sozo Soman Formula Manggata 3) di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEit-REHpMJX2KAnznpcys5D5WoIIjOEoa2aqyjAzWZt2n7dKW4GGBK6P8jomV6ygPEA_r5PU3ueKMKqnDqWUlJAd-1zoHqzRxpLec-P5vWCpzVIlQgLckk_sNBt6rIS-rW6dxQ21es67pg/s72-w320-c-h320/IMG_20190614_152318.jpg
Jual Soman Manggata 3 Platinum di Surabaya




HARGA PRODUK SOMAN MANGGATA 3 INI :

Rp 190,000




SOZO SOMAN FORMULA MANGGATA 3 PLATINUM (SFM3)




DETAIL SPESIFIKASI PRODUK SOMAN MANGGATA 3 PLATINUM
NAMA HERBALSoman Sozo Manggata 3 Platinum (SFM3).
KEMASAN ISIKemasan 1 Botol Tetes Cair Isi Volume @ 15ML.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh PT. Soman Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar BPOM RI No. POM TR 083 677 671.
INDIKASIHerbal tetes suplemen kesehatan penyakit diabetes, jantung, tumor dan kanker.


Jamu herbal Tetes sozo Soman formula manggata 3 Platinum SFM3 Telah lulus uji LIPI dan Laboratorium Farmasi UI 100% di jamin Halal Sertifikasi MUI Nomor Registrasi BPOM TR 083 677 671, dengan komposisi yang unik, setiap tetesnya mengandung unsur yang dibutuhkan dalam perlindungan tubuh, seperti enzim, asam amino, omega3, omega6, antioksidan, vitamin A,B,C,D,E dan vitamin K, mineral serta probiotik alami.


Jual Soman 3 di sumatera

Sozo Formula Manggata3 Platinum merupakan suplemen Jamu Tetes herbal Pertama yang sudah disempurnakan dari pengembangan semua produk soman di Indonesia untuk Kesehatan Dunia dengan Formula baru yang ampuh mengatasi DIABETES dan luka kronis, penyakit degeneratif serta penyakit yang sulit disembuhkan.
Jamu tetes Soman3 Platinum, Bukan obat melainkan suplemen kesehatan yang sangat praktis karena dapat dicampur dengan minuman sehari-hari atau ditetes langsung sebagai obat luar.


Supplemen jamu tetes alami Soman3 Platinum SFM3 (Sozo Formula Manggata 3) diproduksi dari 100% bahan alami Indonesia yang unik dan kaya nutrisi serta antioksidan: dari aneka sayur-sayuran, buah-buahan, ditambah dengan umbi rumput manggata dari Gorontalo dan juga 4% minyak ikan (Deep Sea Squalene).

Soman3 Platinum diolah dengan proses bioteklogi unggulan milik D.I.U (Dave Inovasi Unggul), yaitu teknik proses bioteknologi unggulan yang inovatif dari seorang ahli botani bernama David Andi Purnama (Formula Soman3 Platinum SFM3) melakukan riset selama 9 bulan tanpa penambahan, produk ini aman di konsumsi tanpa penambahan bahan pengawet dan bahan kimiawi.

Proses ini menjadikan Soman3 Platinum kaya akan Enzim, Asam Amino, Omega-3, Omega-6, Vitamin, Prebiotik, dan Prebiotik Alami, sehingga Soman3 Platinum dapat membantu menjaga kesehatan Anda selama 1 bulan penuh (Pemakaian normal secara rutin) bila diminum secara teratur bisa membantu mengoptimalkan proses metabolisme, sirkulasi darah, meningkatkan kadar oksigen darah, regenerasi sel, penyerapan nutrisi dan detoksifikasi. Kemampuan ini yang dapat membantu tubuh kita mampu mengeluarkan potensinya yang luar biasa untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan, daya tahan tubuh, memulihkan kondisi tubuh dari penyakit, memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan stamina dan gairah hidup.

Cara kerja Soman3 Platinum adalah dengan memperbaiki sistem metabolisme tubuh, mengoptimalkan fungsi organ pencernaan dan melancarkan peredaran darah, sehingga darah yg menjadi indikasi kesehatan mampu mengangkut nutrisi makanan dan oksigen ke seluruh tubuh. Dgn demikian proses regenerasi sel akan berjalan konstan sehingga fungsi sntibodi dapat normal kembali yg pada akhirnya segala macam gangguan kesehatan dalam tubuh akan dipulihkan kembali.

Jamu Herbal Tetes Sozo Formula Manggata Platinum "SOMAN 3" Isi 15ml Cukup 3X Tetes Sekali Minum.

jual soman manggata 3 di kalimantan

ATURAN PAKAI
  • Dewasa : Gunakan 5 tetes, 3x sehari.

  • Remaja : Pakai 3 tetes, 2x sehari.

  • Anak - Anak : Gunakan 2 tetes, 2x sehari.

  • Ibu Hamil Menyusui : Masukkan 5 tetes, 3x sehari.

  • Penyembuhan : Gunakan 3 sampai 5 tetes per-hari, bisa di naikan sampai 3 s/d 10 tetes per - hari untuk tahap Penyembuhan.
KOMPOSISI BAHAN
Terbuat dari fermentasi dengan sistem bioteknologi dengan teknologi nano yang diproduksi dari 100% bahan alami Indonesia yang unik dan kaya nutrisi serta antioksidan terbuat dari umbi rumput manggata dan minyak ikan (Deep Sea Squalene) dan penambahan beberapa sayuran buah buahan antara lain Air Kelapa, Anggur, Apel, Bayam, Belimbing, Jeruk, Kentang, Kol, Lobak, Mengkudu, Nanas, Pepaya, Pisang, Tomat, dan Wortel, sehingga dengan mengkonsumsi soman paltinum 3 mampu meningkatkan kesehatan dengan mengoptimalkan proses metabolisme, sirkulasi darah, meningkatkan kadar oksigen darah, regenerasi sel, penyerapan nutrisi dan detoksifikasi.

INDIKASI DAN KHASIAT

1). Melancarkan Sirkulasi dan peredaran Darah.

2). Meningkatkan proses regenerasi sel.

3). Meningkatkan daya tahan tubuh.

4). Mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh.

5). Mengoptimalkan proses detoksifikasi tubuh.

CARA PENYAJIAN
Jangan menggunakan air panas. Gunakan air dingin atau hangat.

GARANSI BERKHASIAT DAN AMAN
Telah lulus uji LIPI dan Laboratorium Farmasi UI 100% di jamin Halal - Sertifikasi MUI Nomor dan sudah ijin terdaftar di BPOM.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu