Jual ATH THIBBUN NABAWI Kapsul Obat Asam Urat Super di Surabaya

Jual ATH THIBBUN NABAWI Kapsul Obat Asam Urat Super di Surabaya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiv9WKnLlwqtea00Ct_MIRwWhOKbQnFTsk4aUdJH_xN8AHXCtz4-PQTpNimVjTw3-GS645HOK2mzURyVmkzs2CRJ_JlSGLbCER-_2neYukVke3QLtlc0V0bez3OD2YT4K38UkIVuz8RXZo/s72-w320-c-h320/IMG_20190623_081754.png
jual kapsul ath-thibbun nabawi obat asam urat super di surabaya




HARGA PRODUK HERBAL KAPSUL ATH-THIBBUN NABAWI INI:

Rp 300,000




OBAT ASAM URAT SUPER KAPSUL ATH-THIBBUN NABAWI




DETAIL SPESIFIKASI KAPSUL ATH-THIBBUN NABAWI
NAMA HERBALKapsul Asam Urat Super Ath-Thibbun Nabawi.
KEMASAN ISIKemasan 1 botol Volume Berisi 60 Kapsul Berat Kapsul @500m.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh Ath - Thibbun Nabawi, Bekasi - Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar DEPKES RI P-IRT dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.


SPESIFIKASI PENJELASAN PRODUK HERBAL

Kapsul Ath-thibbun nabawi obat herbal asam urat super telah hadir di Indonesia ini adalah ramuan yang terbuat dari perpaduan aneka macam tanaman herbal berkhasiat dari timur tengah yang bermanfaat sangat ampuh dan mujarab untuk menyembuhkan penderita asam urat dan mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.


kapsul ath thibbun nabawi herbal asam urat super di sumatera

Obat ini sangat terkenal dan cocok untuk penyembuhan berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan kelancaran peredaran darah dan kekuatan sendi atau syaraf, obat herbal asam urat super ath thibbun nabawi sangat aman di konsumsi karena terbuat dari murni bahan herbal alami tanpa penambahan obat kimia dan bahan pengawet yang akan merusak tubuh.
Obat ini sangat terkenal di dunia pengobatan tradisional karena sudah banyak praktisi pengobatan alternatif menggunakan obat herbal ini sebagai media pembantu untuk menyembuhkan pasien yang di tangani dan selama beberapa tahun ini banyak penderita asam urat dan kolesterol mengkonsumsi obat herbal ini berangsur-angsur membaik dan pulih. Menurut testimonial masyarakat yang telah menggunakan herbal ini setelah minum habis 1 sampai 2 botol diketahui dari penderita yang sulit berjalan dan sakit yang luar biasa pada persendian kaki dan tangan setelah meminum obat ini, dapat berjalan dan normal kembali.
Obat 'Asam Urat Super' sudah sering digunakan juga sebagai obat pemulihan stamina, yang diberikan kepada setiap pasien penderita berbagai macam penyakit di Berbagai Klinik Bekam dan pengobatan Alternatif.

KHASIAT KAPSUL ASAM URAT SUPER ATH-THIBBUN NABAWI

1. Asam Urat Kronis.

2. Rheumatik.

3. Encok.

4. Pegal Linu.

5. Menurunkan Kadar Kolesterol.

6. Menurunkan Lemak Jahat/ Lemak Jenuh triglisrid.

7. Sebagai Terapi untuk penderita Nyeri Otot atau sendi.

8. Menyehatkan Sistem Pencernaan.

9. Melancarkan Peredaran Darah.

10. Menormalkan Tekanan Darah Rendah.

11. Mencegah Hipertensi/ Menormalkan Tekanan Darah Tinggi.

12. Mengobati dan memulihkan kondisi penderita Syaraf Terjepit.

13. Membantu proses pembersihan plague yang ada pada saluran pembuluh darah yang menyempit dan tersumbat sehingga aliran darah menjadi lancar.

INDIKASI PENGOBATAN
Indikasi utama pengobatan penyakit dengan herbal Ath thibbun nabawi kapsul obat herbal asam urat super adalah gejala-gejala yang timbul akibat asam urat dan kolesterol yang tinggi bisa dirasakan dan dilihat pada anggota badan seperti: Kaki dan tangan bengkak, hingga sulit berjalan atau sulit bangun rasa sakit semua pada seluruh tubuh, kesemutan persendian terasa kaku, pegalinu, sakit di badan, nyeri, ngilu, terutama pinggang, pundak dan leher, sehingga di sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal asam urat super karena berkhasiat untuk melarutkan lemak-lemak jenuh/ jahat yang membeku mengobati masalah Asam Urat (Uric Acid), Triglisrida, Rheumatik, LDL (Low Density Lippoprotein), membersihkan saluran pembuluh darah atau syaraf, mengatasi penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah atau syaraf maka disarankan untuk terapi penyembuhan pada penderita stroke, menurunkan kadar kolesterol darah, mengatasi salah Urat atau Syaraf Terjepit, memperbaiki sistem pencernaan dan mengobati Sakit Gigi.

SARAN PENGOBATAN
Penderita penyakit jantung/ paru paru/ lambung yang sudah akut (parah) dan ibu yang sedang hamil serta anak di bawah 3 tahun dianjurkan untuk konsultasikan dahulu dengan dokter/ thabib terkait sebelum mengkonsumsi herbal ini.

EFEK SAMPING (KONTRA INDIKASI)
Penggunaan pada saat konsumsi herbal ini bisa terjadi kepala pusing dan berkeringat bila terjadi hal tersebut maka perbanyak minum air putih.

ATURAN PAKAI
  • Sakit Ringan : 1 x 1 kapsul.

  • Sakit Berat : 2 x 1 kapsul.

  • Diminum setelah makan.
SARAN PENYIMPANAN
  • Simpan ditempat yang sejuk (15-25C) dan kering.
**) DISCLAIMER:

▪) Manfaat yang diperoleh setiap orang mungkin dapat berbeda-beda karena dipengaruhi oleh banyak faktor.

▪) Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

▪)Jadi buktikan sendiri manfaatnya dengan membeli produk asli hanya di Alami Herbal Surabaya.

NOTE : PRODUK DAN FOTO HANYALAH ILUSTRASI SAJA KADANG STOK YANG KAMI PUNYA DENGAN NAMA DAN JENIS BAHAN YANG SAMA YAITU OBAT HERBAL ASAM URAT AKAN TETAPI MERK BERBEDA, TERGANTUNG STOK YANG ADA KARENA KADANG DARI SUPPLIER ATAU DISTRIBUTOR STOK KOSONG DI KARENAKAN PRODUSEN BELUM PRODUKSI TERKENDALA BAHAN BAKU ATAU KUOTA BARANG DI PABRIKAN BELUM MEMENUHI PESANAN KE DISTRIBUTOR TERKAIT.. MAKA KAMI SEDIAKAN PRODUK BRAND/ MERK YANG BERBEDA AGAR KEBUTUHAN KOSUMEN HERBAL TERSEBUT TETAP TERPENUHI, JANGAN FANATIK DENGAN BRAND/ MERK PADAHAL KUALITAS, CARA PEMBUATAN DAN BAHAN JUGA SAMA.... TERIMAKASIH.

ALASAN MEMBELI DI ALAMI HERBAL SURABAYA:

1. Produk yang dijual di Alami Herbal Surabaya 100% Jaminan Produk Original yang sudah terlisensi lembaga kontrol makanan dan kesehatan (DEPKES dan BPOM).

3. Terferifikasi dengan produk halal dari MUI.

4. Proses pengiriman dan Response Customer Service kami yang cepat.

5. Garansi Barang Pasti Sampai, apabila barang tidak diterima saat pengiriman akan di ganti dengan yang baru.


Share this product :

Komentar baru tidak diizinkan.
Search Engine Submission - AddMe
 
Support : Subscribe to Alami Herbal Surabaya by Email

Creating Template | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Alami Herbal Surabaya - All Rights Reserved
Created Website Published by: AHS-Alami_Herbal_Surabaya
Proudly powered by Mails @AHS_TeamSupport
WWW.CASINO-ONLINE.US Addurl.nu